Rabu, April 15, 2009

PDA Keren dari Samsung...Coba deh...


Pernah kepikiran untuk membeli sebuah PDA?

Jika iya, mungkin Samsung i780 bisa menjadi pilihan kamu.

Dengan model yang elegan dan balutan casing yang kokoh, serta bentuk mirip blackberry membuat samsung i170 tampakmewah. Gadget seukuran 115.9 x 61.3 x 12.9mm dan seberat 122gr pas di genggaman tangan.

Layar ponsel ini merupakan touch screen, dengan resolusi 320 x 320 dan lebar 2,55".

Melihat lebih dalam lagi, ponsel cerdas ini meskipun telah berumur 1 tahun 2 bulan, tetapi ponsel ini telah memiliki semua fitur-fitur terbaru yang ada pada sebuah PDA. Sebut saja koneksi internet 3G, HSDPA dan Wifi b/g telah ditanamkan kedalamnya. Tidak lupa fungsi A-GPS (peta) juga diikutsertakan. Selain itu, ponsel ini masih tetap bisa memanfaatkan GPRS10 dan EDGE10.

Untuk input data, samsung i780 menyediakan 3 pilihan, antara lain keyboard QWERTY, stylus dan Optical Mouse. Hebat bukan....???

Ponsel ini juga mendukung video call, video recording, kamera 2MP dan bluetooth A2DP. Di sisi bisnis, ponsel ini berjalan di OS Ms Windows Mobile 6 Pro dan disertai aplikasi Office, sehingga urusan bisnis dan kantoran kini ada dalam genggaman tangan.

Ponsel ini menggunakan processor berkecepatan 624Mhz, membuat multi-tasking dapat berjalan tanpa hambatan. Dukungan penyimpanan data juga sangat baik. Internal memory mencapai 256Mb sedangkan eksternal memory menggunakan microSD bisa mencapai 8G. Luar biasa bukan...??

Belum lagi dengan bandrol harga sekarang yang sangat kompetitif (berkisar 3,5 juta), ponsel ini dapat menjadi pilihan yang sangat baik bagi pecinta gadget.

Selamat mencoba y ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar