Selasa, Juni 09, 2009

Saatnya BerFacebook Ria...



Siapa yang tidak kenal Facebook, salah satu jejaring sosial di dunia internet yang paleng ngetren saat ini?

Tidak jarang di antara kita langsung mengecek status facebook ketika ketika bangun pagi, break time, bahkan baru pulang kerja dan belom sempat mandi. Ada pula yang maen ampe tengah malam. Umumnya facebook diakses dari komputer atau laptop yang terkoneksi ke internet.

Bagaimana pula bila facebook dapat diakses secara mobile, kapan saja dimana saja? Pasti akan sangat menyenangkan, bukan?

Sebenarnya ada cara untuk dapat mengakses facebook secara mobile dengan masuk ke situs www.facebook.com atau m.facebook.com. Tetapi biaya data akses gprs atau 3G untuk ini tentu tidaklah murah. Adakah alternatif mobile lainnya?

Tentu ada. Kita dapat mencoba aplikasi facebook mobile dengan biaya akses data gprs atau 3G yang jauh lebih murah.

Berikut aplikasi facebook yang dapat digunakan pada berbagai jenis handphone. Check it out !!!

Iphone3G/ Ipod

Buat kamu pengguna iphone3G/ Ipod, kamu bisa mendownload aplikasi facebook di iTunes App Store di http://www.apple.com/iphone/appstore/ secara gratis.

Windows Mobile

Buat kamu pengguna PDA berbasis WM, kamu bisa mendownload aplikasi FriendMobilizer di http://faceofmobile.com
Sayangnya, aplikasi ini tidak gratis, tapi shareware. Jadi kamu bisa coba pakai dulu, bila ingin terus memakainya harus beli seharga USD 1,99.

Symbian S60

Buat kamu pengguna HP dengan Symbian S60, kamu bisa mendownload aplikasi Facebook for Nokia di http://store.ovi.com/content/6B505CF11830BD92E040050A85326355?clickSource=search secara gratis. Kamu hanya perlu mendaftar terlebih dahulu, kemudian tinggal download saja.

Java

Buat kamu pengguna HP yang support Java, kamu bisa mendownload aplikasi Snaptu Facebook di http://dailymobile.se/2009/03/22/java-application-snaptu-116/

Slamet mencoba ya...
Moga menyenangkan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar